Search

Jurgen Klopp Tanggapi Isu Salah Hengkang, Liverpool Digoyang? - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JAKARTA - Sebagian orang meramalkan Mohamed Salah akan meninggalkan Liverpool pada musim panas 2020 mendatang. Tapi, pemain berusia 27 tahun ini memainkan peran penting dalam membawa Liverpool begitu dahsyat musim 2019-2020 ini, yaitu belum terkalahkan dalam 25 pertandingan Liga Primer Inggris dan memimpin klasemen dengan keunggulan 22 poin..

Pemain penyerang dari  Mesir itu mencetak gol dalam kemenangan terakhir mereka di liga melawan West Ham. Ia sudah mengoleksi 12 gol dalam liga musim ini. Liverpool kini berpeluang besar menjuarai divisi tertinggi Liga Inggris untuk pertama kali dalam 30 tahun terakhir. Salah juga berpeluang membawa Liverpool untuk bisa mempertahankan gelar juaranya di Liga Champions Eropa, setelah mereka memenangi Piala Dunia Antarklub FIFA, Desember lalu.

Sejak tiba di Anfield, permainannya menjadi sangat mengesankan. Namun, ketika ditanya apakah ia akan melanjutkan perjalanan pada musim panas ini, justru Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang merespons dengan sikap menantang. "Aku akan berpikir begitu, apakah kamu mendengar sesuatu yang berbeda? " kata Klopp.

Salah, bersama Robrto Firmino dan Sadio Mane di Liverpool, telah menjadi  tiga pemain depan yang paling ditakuti di dunia sepakbola saat ini. Tapi, Klopp mengaku tidak mengetahui berapa lama kontrak Salah dengan klub, ia hanya mengatakannya dengan ukuran waktu yang panjang.

“Selama saya tidak mendengar apa-apa dan saya tidak bertanya kepada para pemain apa pendapat mereka tentang musim depan atau dalam dua tahun. Bbagi saya, sepertinya mereka akan bertahan. Berapa lama kontraknya? Panjang? Sepertinya iya, tetapi saya tidak tahu,”  kata Klopp.

Ada suatu waktu meninggalkan Liverpool mungkin menjadi agenda bagi sejumlah pemain ketika mereka menemui kegagalan. Tapi, hal itu mungkin tidak terjadi untuk saat ini, "Tidak perlu bagi siapa pun untuk pergi ke mana pun. The Reds adalah salah satu kekuatan paling dominan dalam sepakbola dunia. Tidak ada alasan bagi Salah untuk pindah," Jurgen Klopp menegaskan.

Namun, Jason McAteer, mantan gelandang Liverpool, mengatakan Salah mungkin akan tertarik pada tantangan baru jika Liverpool mencapai semua target mereka musim ini. "Semua klub papan atas akan berusaha memikat para pemain terbaik dengan harga yang gila," ujarnya.

TBR SPORT | GOAL | NURUL FARA

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 05, 2020 at 03:15PM
https://ift.tt/36Z8ZrP

Jurgen Klopp Tanggapi Isu Salah Hengkang, Liverpool Digoyang? - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jurgen Klopp Tanggapi Isu Salah Hengkang, Liverpool Digoyang? - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.