Search

Persiapan Hadapi Wilder, Tyson Fury Merendam Tangannya di Bensin - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Tyson Fury melakukan persiapan yang agak nyleneh untuk menghadapi pertarungan ulang melawan dengan Deontay Wilder. Ia mengaku merendam tangannya ke dalam bensin selama lima menit setiap hari untuk menguatkan kepalannya.

Fury yang dijuluki Gypsy King akan menantang pemegang sabuk kelas berat WBC Milder pada 22 Februari 2020. Ia mencoba segala cara untuk meraih kemenangan di Las Vegas.

Dia mengganti pelatih Ben Davison dengan SugarHill Steward dan bahkan mengklaim akan melakukan masturbasi tujuh kali sehari - tetapi sekarang persiapannya telah berubah lagi setelah dia mengangkat sebuah ide baru untuk memperkuat tinjunya.

Fury sesumbar mengalahkan Wilder di ronde kedua, dan dia mengaku menerima saran dari petarung Big Joe Joyce untuk memastikan dia memukul lebih keras.

"Saya sedang berbicara dengan seorang petarung legendaris Big Joe Joyce," katanya, berbicara kepada wartawan Gareth Davies seperti dikutip Daily Mail, 4 Februari 2020.

“Dia memberitahuku tentang mencelupkan tangannya ke dalam bensin, untuk menguatkannya," katanya.

“Jadi untuk pertarungan ini aku akan mencelupkan tangan ke bensin selama lima menit sehari selama tiga atau empat minggu terakhir di kamp pelatihan untuk benar-benar menguatkan kepalan. Itu berhasil untuknya, jadi saya akan mencobanya."

Wilder mengejek petinju Inggris agar berganti pelatih dan menggap pukulan Fury seperti bantal. Wilder pun sesumbar akan menghabisi Fury. "Ketika Anda memiliki kekuatan, tidak ada jalan lain," kata Wilder.

"Ini adalah bisnis yang belum selesai dan akan saya selesaikan. Saya akan menjatuhkannya. Saya raja hutan. Saya akan merobek kepalanya. Saya akan menjatuhkannya keluar ring," kata Wilder.

Fury merespons dengan memprediksi pertandingan hanya berlangsung dua ronde. "Kamu akan pingsan dalam dua ronde. Saya terus memiliki mimpi yang sama tentang ronde kedua. Saya bermain poker dan saya dibagikan kartu nomor dua. Dia tersingkir di ronde kedua, 100 persen. '

Pertarungan pertama berlangsung seru dan banyak pihak menilai Fury seharusnya menang angka. Deontay Wilder sempat menjatuhkan Fury di ronde terakhir, namun berhasil bangkit.

DAILY MAIL

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 05, 2020 at 07:34PM
https://ift.tt/3b6J8kS

Persiapan Hadapi Wilder, Tyson Fury Merendam Tangannya di Bensin - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persiapan Hadapi Wilder, Tyson Fury Merendam Tangannya di Bensin - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.