Search

Venus Williams Terlibat Kecelakaan, 1 Orang Tewas

INILAHCOM, Palm Beach - Petenis putri Amerika Serikat, Venus Williams terlibat dalam kecelakaan mobil yang menewaskan satu orang. Venus diduga menerobos lampu merah meski, tapi hal itu dibantah pengacaranya.

Mobil SUV yang dikendarai Venus menabrak mobil Hyuandi Accent. Akibatnya, salah satu penumpang berusia 78 tahun atas nama Jerome Barson meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut terjadi di kampung halaman Venus di Palm Beach, Florida, 9 Juni lalu. Menurut saksi mata, mobil yang dikendarai Venus menerobos lampu merah dan menabrak mobil yang dikendarai Linda Barson, istri dari Jerome Barson.

Jerome sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia dua pekan lalu. Polisi tidak mendakwa Venus atas insiden tersebut, tapi proses penyelidikan tetap dilanjutkan.

Pengacara Venus, Malcolm Cunningham membantah kliennya menerobos lampu merah. Dia menyebut petenis berusia 37 tahun sudah berada di persimpangan lampu hijau.

"Menurut laporan polisi estimasi kecepatan Venus Williams adalah lima mile/jam saat terjadinya kecelakaan. Ini sebuah kecelakaan yang tak diinginkan dan Venus sudah menyampaikan rasa duka cinta mendalam kepada keluarga korban," ujar Cunningham, dikutip dari Metro.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Venus Williams Terlibat Kecelakaan, 1 Orang Tewas : http://ift.tt/2u5zwRW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Venus Williams Terlibat Kecelakaan, 1 Orang Tewas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.