Search

Jumpa Lin Dan, Ini Reaksi Jonatan Christie

INILAHCOM, Sydney - Jonatan Christie berhasil melewati hadangan pebulutangkis Hong Kong, Hu Yun, di babak pertama. Jonatan bertekad tampil maksimal saat jumpa Lin Dan di babak kedua.

Jonatan lolos ke babak kedua dengan mengalahkan Hu Yun (Hong Kong), dengan skor 23-21, 21-18. Sedangkan Lin menyingkirkan Lee Dong Keun (Korea), dengan skor 21-14, 21-12.

Meski menang dua set langsung, Jonatan mengakui Hu Yun cukup memberikan perlawanan. Ditambah lagi Jonatan harus berusaha menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan di laga pertama.

"Feelingnya masih kurang enak, lawan pun permainan netnya bagus. Lalu saya mencoba untuk kontrol permainan, memang tidak mudah, tidak bisa dapat poin hanya dari beberapa pukulan saja," beber Jonatan.

"Di awal game saya masih melakukan penyesuaian dengan kondisi lapangan," kata Jonatan saat diwawancara Badmintonindonesia.org.

Di babak kedua, Jonatan akan berhadapan dengan lawan tangguh, Lin Dan. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Lin sementara unggul 2-1 dari Jonatan. Di pertemuan terakhir pada Malaysia Open 2017 lalu, Jonatan sempat menyulitkan Lin Dan lewat rubber set meski akhirnya kalah 21-15, 14-21, 21-9.

"Besok saya bertemu Lin Dan, saya harap saya bisa mengeluarkan permainan saya dan strategi yang sudah saya siapkan. Saya tidak boleh ragu-ragu di lapangan, saya akan usahakan main dengan tempo cepat, Lin Dan kan sudah tidak muda lagi. Mudah-mudahan saya bisa," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jumpa Lin Dan, Ini Reaksi Jonatan Christie : http://ift.tt/2rUaIKv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa Lin Dan, Ini Reaksi Jonatan Christie"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.