Search

Lolos ke Final, Ini Komentar Praveen/Debby

INILAHCOM, Sydney - Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil melaju ke final Australia Terbuka Super Series 2017. Salah satu kunci kemenangan Praveen/Debby karena sudah mempelajari permainan lawan dengan seksama.

Bertanding di Sydney Olympic Park Sports Centre, Sabtu (24/6/2017), Praveen/Debby menang straight game atas Kim Dukyoung/Kim Ha Na (Korea Selatan), 21-19 dan 21-16 dalam waktu 42 menit.

Kim/Kim memang pasangan baru. Tapi, mereka sempat menyulitkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di babak pertama Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017 beberapa hari lalu.

"Tiap pemain itu kalau ketemu lawan ada cocok-cocokan, mungkin kami lebih cocok permainannya kalau ketemu Kim/Kim. Kami pastinya juga sudah mempelajari permainan Kim/Kim dan mengatur strategi bagaimana caranya mengalahkan mereka," kata Debby, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Memang kalau bertemu pasangan Korea ini, kami harus betul-betul niat dan fokus untuk mematikan laju shuttlecock. Kami sudah mengantisipasi soal reli ini," lanjut Debby.

Kim Ha Na dikenal sangat cekatan di depan net. Tapi, dia harus beradaptasi lagi dengan pasangan barunya, Kim Dukyoung. Padahal, Kim pernah duduk di peringkat satu dunia saat berpasangan dengan Ko Sung Hyun.

"Mereka pasangan baru, mungkin Kim Dukyoung yang lebih muda belum bisa mengimbangi Kim Ha Na. Kalau Kim Ha Na mau bagaimana-bagaimana, dia belum bisa mengikuti," timpal Praveen.

Di final, Praveen/Debby akan menantang unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, yang sebelumnya menundukkan rekan senegaranya, Wang Yilyu/Huang Dongping, 21-13, 19-21, dan 23-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lolos ke Final, Ini Komentar Praveen/Debby : http://ift.tt/2sMi5FM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolos ke Final, Ini Komentar Praveen/Debby"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.