Search

Chan/Peck Gugup Hadapi Teror Penonton Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Peck Yen Wei gagal melaju ke final Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017. Mereka mengaku gugup dengan teror penonton Indonesia di JCC.

Bertanding di JCC Plenary Hall, Sabtu (17/6/2017), Chan/Peck kalah dua game langsung lawan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, 13-21 dan 14-21 dalam waktu 38 menit.

Di arena pertandingan, ratusan atau ribuan penonton memberikan dukungan tanpa henti kepada Tontowi/Liliyana. Riuhnya dukungan penonton Indonesia membuat Chan/Peck gugup.

"Tontowi/Liliyana main bagus, bola-bolanya juga membuat kami kesulitan. Kami juga merasakan tekanan dari penonton Indonesia," kata Chan, dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Di game lawan sedikit gugup karena Tontowi/Liliyana mendapat dukungan penuh dari suporter. Tapi saya merasa bangga bisa melawan juara Olimpiade," timpal Peck.

Chan biasanya berpasangan dengn Goh Liu Ying. Tapi, untuk sementara mereka dipisah karena Goh sedang cedera. Chan/Goh mampu melaju ke final Olimpiade 2016 sebelum dikalahkan Tontowi/Liliyana.

"Kita memang pasangan baru, jadi di turnamen ini tak ada target. Kita berusaha memberikan yang terbaik. Kita puas bisa melawan pemain tepat. Masuk ke semifinal sudah menjadi bonus," tandas Chan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chan/Peck Gugup Hadapi Teror Penonton Indonesia : http://ift.tt/2rCzzXM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chan/Peck Gugup Hadapi Teror Penonton Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.