Search

Dituding Ejek Fans Indonesia, Ini Kata Mathias Boe

INILAHCOM, Jakarta - Spesialis ganda putra Denmark, Mathias Boe buka suara terkait tudingan melecehkan fans Indonesia usai meraih kemenangan di semifinal Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017.

Boe, yang berpasangan dengan Carsten Mogensen, melaju ke final Indonesia Terbuka Super Series Premier usai mengalahkan pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, 21-17, 18-21, dan 21-12.

Usai memastikan diri lolos ke final, Boe memutar raketnya sambil menggoyangkan bokongnya ke arah penonton Indonesia. Selain itu, Boe juga meletakkan kedua tangannya di telinga dan melakukan gesture agar fans diam dengan meletakkan telunjuk di mulut.

Sepanjang laga, Boe/Mogensen memang terus mendapat teror dari penonton di JCC. Bahkan, ada yang mengumpat dengan kata-kata "Go Home Denmark, Go Home". Tak hanya itu, caci dan makian memenuhi Instagram Boe.

Boe meminta haters tak lagi menghujatnya di Instagram karena dia yakin pecinta bulutangkis sejati takkan melakukan hal seperti itu. Menurut dia, caci dan makian di media sosial dilakukan orang-orang yang tak mengerti bulutangkis.

"Kepada semua haters: Kalian semua meneriakkan nama saya, mengancam saya, dan menghina negara saya dengan bernyanyi GO HOME DENMARK GO HOME. Saya merasa tak dihormati karena saya sudah memberikan yang terbaik di lapangan dan melakukan selebrasi kemenangan dengan tarian," tulis Boe, di Instagram.

Menurut Boe, caci dan makian yang ditulis haters dari Indonesia menjadi perhatian media-media di Eropa. Bahkan, Boe mengunci kolom komentar salah satu unggahan yang banyak caci dan makian.

"Biar saja jelaskan, tarian saya bukan untuk mengejek penonton Indonesia. Saya sering melakukan selebrasi dengan gaya seperti itu bertahun-tahun, saya juga melakukan gaya dab, gangnam style dll. Saya menunjukkan emosi ketika menang. Saya bersahabat dengan banyak pebulutangkis Indonesia, seperti Taufik (Hidayat), Hendra Setiawan, (Mohammad) Ahsan, Hendra Gunawan, Markis Kido. Saya bertanding dengan mereka bertahun-tahun. Mari kita kubur masalah ini, dan bekerja sama membuat olahraga ini semakin besar," tambah Boe.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dituding Ejek Fans Indonesia, Ini Kata Mathias Boe : http://ift.tt/2sNeLNm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituding Ejek Fans Indonesia, Ini Kata Mathias Boe"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.