Search

Kemenangan yang Tak Mudah bagi Anthony Ginting

INILAHCOM, Sydney - Anthony Ginting Sinisuka angkat bicara mengenai keberhasilannya mengatasi Jan O Jorgensen. Meski lawannya memutuskan mundur, Anthony meraih kemenangan dengan kerja keras.

Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung di Sydney Olympic Park Sports Center, Rabu (21/6/2017) waktu setempat, Anthony Ginting Sinisuka yang berhadapan dengan unggulan kelima asal Denmark, Jan O Jorgensen, berhak ke babak kedua setelah lawannya mundur karena cedera di set ketiga dalam kedudukan 23-25, 21-12 dan 14-9.

Kondisi Jorgensen sebetulnya sudah disadari oleh Anthony, namun ia mengaku tak mau terpengaruh. Setelah duel ketat di adu setting game pertama, Anthony lebih waspada dan memperbanyak variasi pukulannya demi mempersulit pergerakan lawannya tersebut.

"Sebetulnya di game ketiga saya sudah melihat dia jalannya agak susah, tetapi saya tidak mau lengah, saya tetap siap," ketika diwawancara Badmintonindonesia.org.

"Dari game pertama mepet-mepet poinnya, padahal saya sudah unggul. Tetapi saya melakukan kesalahan yang sama dengan di pertemuan sebelumnya. Saat poin-poin kritis, di pembukaan servis, biasanya Jorgensen lebih agresif dan memberikan pukulan drive, dan saya malah sering memberikan peluang untuk dia," jelas Anthony, pemain asal klub SGS PLN Bandung.

"Saya juga memperbanyak variasi servis saya, kadang servis pendek, kadang servis tinggi. Hal ini membuat Jorgensen sulit untuk melakukan drive. Di game kedua, saya juga lebih siap menghadapi drive dari Jorgensen," sambungnya.

Selanjutnya, Anthony Ginting akan jumpa tunggal putra andalan Tiongkok, Chen Long, di babak kedua.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenangan yang Tak Mudah bagi Anthony Ginting : http://ift.tt/2sUNEzC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan yang Tak Mudah bagi Anthony Ginting"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.