Search

Enam Wakil Pelatnas PBSI Tampil di Australia Open

INILAHCOM, Sydney - Enam wakil Pelatnas PBSI tampil di Australia Terbuka Super Series 2017, termasuk juara Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Turnamen Australia Terbuka Super Series 2017 digelar di Sydney Olympic Park Sport Center, 20-25 Juni atau dua hari usai final Indonesia Terbuka Super Series Premier.

Sebanyak enam wakil pelatnas turun di kejuaraan ini. Di tunggal putra, ada Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Ihsan Maulana Mustofa yang awalnya terdaftar, terpaksa harus batal berangkat karena cedera engkel yang dialaminya belum pulih. Tommy Sugiarto yang berkarir sebagai pemain profesional, juga bakal tampil di kejuaraan ini.

Di ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang merupakan runner-up tahun lalu, kembali mencoba peruntungan di Australia Terbuka Super Series 2017. Ada juga nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi semifinalis Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017.

Tidak ada nama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo karena Kevin masih dalam tahap penyembuhan cedera baru yang dialaminya. Tidak ada satu pun wakil ganda putri dan tunggal putri.

"Kami memasang target di Australia Open, setidaknya bisa sama dengan di Indonesia Open pekan lalu. Malah kalau bisa hasilnya lebih baik lagi," kata Fajar, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Capaian di Indonesia Open memang menambah rasa percaya diri kami, sebagai modal di pertandingan selanjutnya. Semoga saja kami bisa," tambah Fajar.

"Di babak pertama Australia Terbuka, kami akan bertemu dengan Wang Yilyu/Huang Kaixiang (China). Tentunya kami ingin menang, kami mau membalas kekalahan di Thailand Masters 2017," tandasnya.

Di ganda campuran, PBSI mengirimkan dua wakil. Selain Tontowi/Liliyana, ada Praveen Jordan/Debby Susanto. Seluruh wakil pelatnas bertanding di babak utama yang dimulai Rabu (21/6), pada pukul 09.00 waktu setempat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Enam Wakil Pelatnas PBSI Tampil di Australia Open : http://ift.tt/2rRQ5OW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Enam Wakil Pelatnas PBSI Tampil di Australia Open"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.