Search

Terjatuh di GP Belanda, Vinales Mengaku Beruntung

INILAHCOM, Sachsenring - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, angkat suara terkait kegagalannya menyelesaikan balapan GP Belanda 2017.

Vinales gagal melewati garis finis balapan yang digelar di sirkuit Assen, Belanda, Minggu (25/6/2017) kemarin lantaran terjatuh di lap ke-13.

Hal tersebut menyelesaikan GP Assen membuat posisinya di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 diakusisi pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Meski tak menyelesaikan balapan, Vinales mengaku kecewa, namun ia juga lega karena tak mendapat cedera saat terjatuh.

"Kecewa, namun saya juga beruntung karena Dovi dapat menghindari saya ketika terjatuh. Jika ia tidak menghindar, saya mungkin tidak akan mengikuti balapan selanjutnya di Sachsenring," ujar pembalap 22 tahun.

Lebih lanjut, Vinales juga menyatakan keoptimisannya meraih hasil positif di agenda balap selanjutnya, yakni GP Jerman 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu (2/7/2017) besok.

"(Balapan di Sachsenring) musim lalu sulit, namun saya cukup kuat di sini dan memiliki kondisi fisik baik. Balap di Sachsenring membutuhkan kondisi fisik yang prima, jadi ini akan menjadi sirkuit yang bagus untuk saya," ia memungkasi.

Sumber: Crash

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terjatuh di GP Belanda, Vinales Mengaku Beruntung : http://ift.tt/2tp69fS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terjatuh di GP Belanda, Vinales Mengaku Beruntung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.