Search

Rockets Gaet Chris Paul, Korbankan Tujuh Pemain

INILAHCOM, Houston - Houston Rockets memperkuat skuadnya untuk kompetisi NBA musim depan dengan mendatangkan Chris Paul dari LA Clippers.

Demi mendapatkan Paul, Rockets rela melepas tujuh pemainnya ke Clippers, yakni Patrick Beverley, Lou Williams, Sam Dekker, Montrezl Harrell, Darrun Hilliard, DeAndre Liggins, dan Kyle Wiltjer. Tak hanya itu, kabarnya Rockets juga membayar sejumlah uang sebesar 661 ribu Dolar AS (8,7 miliar Rupiah).

Dengan bergabungnya Paul, maka Rockets memiliki dua pemain All-Star setelah sebelumnya sudah ada nama James Harden. Fans Rockets tentu berharap tim kesayangannya bisa berbicara banyak di playoff musim depan setelah musim lalu hanya melaju hingga semifinal wilayah barat dikalahkan San Antonio Spurs.

"Persaingan di NBA sangat tajam. Anda memilih bersaing atau hanya sebagai penonton. Kami merasa dengan James Harden dan Chris Paul masih dalam kondisi puncak, ini akan memberikan kami kesempatan bersaing bersama tim-tim lainnya," ujar manajer umum Rockets, Daryl Morey, di laman resmi NBA.

Paul sudah sembilan kali masuk All-Star dengan rataan 18,7 poin, 9,9 assist, 4,4 rebound, dan 2,3 steal selama 12 tahun kariernya. Meski demikian, Paul sempat mendapat kritikan tajam dalam beberapa tahun terakhir karena gagal mengangkat prestasi Clippers.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rockets Gaet Chris Paul, Korbankan Tujuh Pemain : http://ift.tt/2tmRySk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rockets Gaet Chris Paul, Korbankan Tujuh Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.