Search

Praveen/Debby Melaju, Jonatan Christie Tersingkir

INILAHCOM, Sydney - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berhasil mengamankan tiket ke perempatfinal setelah melewati hadangan wakil Singapura.

Dalam pertandingan babak kedua Australia Open 2017 yang berlangsung di Sydney Olympic Park Sports Center, Kamis (22/6/2017) siang WIB, Praveen/Debby yang merupakan unggulan ketujuh tanpa kesulitan mengalahkan Hee Yong Kai/Tan Wei Han dua set langsung 21-6 dan 21-12.

Di babak perempatfina, Praveen/Debby akan jumpa pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See, yang di babak kedua mengalahkan pasangan ganda campuran Indonesia, Hendra Tandjaya/Sekartaji Putri, dua set langsung, 21-10 dan 21-5.

Sementara itu, Jonatan Christie gagal melangkah dari babak kedua setelah kalah dari pebulu tangkis berpengalaman Tiongkok, Lin Dan. Jonatan kalah dua set langsung 21-14 dan 21-19 dalam waktu 43 menit.

Dengan demikian, Indonesia tak menyisakan wakil tunggal putra di babak perempatfinal setelah sebelumnya, Anthony Ginting Sinisuka dikalahkan Cheng Long 21-10 dan 21-13.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Praveen/Debby Melaju, Jonatan Christie Tersingkir : http://ift.tt/2sTn49X

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Debby Melaju, Jonatan Christie Tersingkir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.