Search

Gagal ke Final, Fajar/Rian Cukup Puas

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal melaju ke semifinal Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017. Tapi, secara keseluruhan mereka mengaku puas dengan penampilan sejak awal turnamen.

Bermain di JCC Plenary Hall, Sabtu (17/6/2017), Fajar/Rian dikalahkan unggulan kedua tersebut melalui rubber game, 17-21, 21-18, dan 12-21 dalam waktu 65 menit.

"Menurut saya kuncinya ada di game ketiga. Kami benar-benar kalah start. Kami ketinggalan jauh hingga 0-5. Di game pertama dan kedua mainnya sama. Di game ketiga tenaga tangan menurun dan fokus juga berkurang," ujar Fajar, dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Secara keseluruhan sepanjang turnamen kami cukup puas karena satu-satunya ganda putra di semifinal. Tapi kami tidak puas dengan penampilan hari ini terutama di game ketiga, mainnya jelek banget," tambah Fajar.

Sebagai pemain muda, Fajar/Rian memetik banyak pelajaran dari Boe/Mogensen yang saat ini menduduki rangking satu dunia BWF.

"Bola satu-dua dan servis mereka bagus. Pembukaan mainnya bagus. Cara mengarahkan servis juga bagus. Selain itu mereka tenang banget mainnya," lanjut Rian.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal ke Final, Fajar/Rian Cukup Puas : http://ift.tt/2rH7WId

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal ke Final, Fajar/Rian Cukup Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.