Search

Zheng/Chen Sedikit Terganggu Riuhnya Penonton

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran China, Zheng Siwei/Chen Qingchen mengaku sedikit terganggu dengan riuhnya penonton yang hadir di JCC memberikan dukungan kepada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di final Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017.

Zheng/Chen dikalahkan Tontowi/Liliyana 20-22 dan 15-21 dalam waktu 45 menit. Menurut Zheng/Chen, kekalahan mereka tersebut sedikit berpengaruh pada riuhnya penonton di JCC.

"Riuhnya penonton Indonesia tentunya berpengaruh. Saat suporter berteriak, lantai bergetar. Tetapi kami berusaha untuk tetap fokus. Selain itu, permainan kami tidak bagus. Strategi tidak berjalan," ujar Zheng, dalam jumpa pers usai laga.

Chen, yang sebelumnya tampil di ganda putri dan berhasil menjadi juara, mengaku tak ada masalah dengan kondisi fisiknya meski harus bermain dua kali.

"Saya merasa kondisi badan oke, pada dasarnya di permainan ganda campuran, pemain putra lebih capek. Kali ini kami kehilangan poin lebih banyak," ungkapnya.

"Pasangan Indonesia permainannya teratur, sementara kami berantakan. Kami akan melihat video pertandingan dan kami akan belajar dari video tersebut," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Zheng/Chen Sedikit Terganggu Riuhnya Penonton : http://ift.tt/2tCfLAk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zheng/Chen Sedikit Terganggu Riuhnya Penonton"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.