Search

Tontowi/Liliyana Juara, Ini Komentar Menpora

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi meminta maaf tak bisa menonton langsung perjuangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di JCC Plenary Hall. Tapi, Imam bersyukur Tontowi/Liliyana bisa meraih satu gelar.

Tontowi/Liliyana berhasil menjuarai Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017 usai menundukkan unggulan satu asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, 22-20 dan 21-15 dalam waktu 45 menit.

Saat pertandingan berlangsung, Imam sedang berada di Sidoarjo. Usai acara Buka Puasa Bersama dengan IKA UINSA dan warga Kedung Cangkring, Menpora bersama warga duduk di pos ronda untuk menyaksikan laga final Tontowi/Liliyana melawan Zheng/Chen.

"Saya mohon maaf sebelumnya tidak bisa menyaksikan langsung di Plenary Hall JCC Jakarta, tapi saya bersama warga dan teman-teman bisa menyaksikan dari sini. Alhamdulilah akhirnya Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir berhasil mempersembahkan gelar untuk Merah Putih di ajang Indonesia Open tahun ini. Perjuangan mereka sangat luar biasa, meski dengan kondisi sakit Liliyana Natsir terus berjuang dengan maksimal. Semangat dan perjuangan mereka sangat luar biasa dan harus bisa menjadi contoh bagi pebulutangkis muda lainnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk Owi dan Butet," ujar Imam, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Semoga kemenangan ini menjadi pemacu semangat buat bulutangkis Indonesia di kejuaraan internasional berikutnya. Terkait hanya mengoleksi satu gelar juara, tapi semangat yang ditunjukkan Owi/Butet ini patut ditiru oleh pemain muda lainnya. Pemain muda tidak boleh gampang menyerah dan putus asa, harus tetap semangat. Secara keseluruhan saya ucapkan terima kasih kepada PBSI, kepada seluruh pemain dan seluruh pecinta bulutangkis Indonesia yang sudah memberikan dukungan luar biasa," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana Juara, Ini Komentar Menpora : http://ift.tt/2tCnv5s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Juara, Ini Komentar Menpora"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.