Search

Bekuk Denmark, Indonesia Maju ke Semifinal

INILAHCOM, Ontario - Tim bulutangkis junior Indonesia melangkah ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2018. Di perempatfinal, Indonesia mengalahkan Denmark 3-0.

Kemenangan Indonesia ditentukan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi penentu kemenangan merah putih. Mereka mengalahkan Rasmus Esperen/Sebastian Gronbjerg dalam dua game langsung 21-14 dan 21-14.

"Lawan tadi mereka no lob-nya bagus. Susah-susah gampang lah kalau tadi," ujar Leo, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Tadi percaya diri aja pas di lapangan, yang penting yakin. Kan main beregu, jadi kekuatannya berasa lebih," tambah Daniel.

Sebelum Leo/Daniel, dua wakil yang menyumbangkan poin ialah Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Lolos ke semifinal, Indonesia akan berhadapan dengan Korea yang sebelumnya menang 3-1 dari India. Tim lain yang juga ke semifinal ialah China dengan Jepang.

Hasil pertandingan Indonesia melawan Denmark

(Ganda Campuran) Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Daniel Lundgaard/Amalie Magelund: 21-12, 20-22, 21-17

(Tunggal Putra) Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay vs Magnus Johannesen: 21-13, 21-11

(Ganda Putra) Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Rasmus Esperen/Sebastian Gronbjerg: 21-14, 21-14

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk Denmark, Indonesia Maju ke Semifinal : https://ift.tt/2PkQvhm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk Denmark, Indonesia Maju ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.