Search

Hafiz/Gloria dan Fajar/Rian Melaju

INILAHCOM, Hong Kong - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil lolos ke babak kedua Hong Kong Terbuka Level Super 500 2018 usai mengalahkan wakil tuan rumah, Yonny Chung/Wu Yi Ting.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Hafiz/Gloria mampu menyingkirkan Yonny/Wu setelah unggul dua set langsung dengan skor 21-18, 21-19 dalam durasi permainan selama 37 menit.

Di babak kedua Hafiz/Gloria sudah ditunggu wakil tuan rumah lainnya yang merupakan unggulan ketiga, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, yang lolos usai mengalahkan wakil Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen.

Di pertandingan lainnya ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga berhasil melaju ke putaran kedua usai mengalahkan wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Fajar/Rian mampu menyingkirkan Vladimir/Ivan dalam dua set langsung dengan skor 25-23, 21-19, selama 34 menit.

Pasangan unggulan kedelapan itu akan menghadapi wakil China Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng, di babak kedua. Liao/Su lolos setelah mengalahkan rekan senegara mereka, Chang Ko-Chi/Lu Chia Pin.

Namun hasil kurang memuaskan harus diterima tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan gagal melaju ke babak kedua usai dikalahkan wakil China, Chen Xiaoxin.

Ruselli yang berjuang lolos ke babak pertama dari kualifikasi tidak mampu meladeni permainan Chen Xiaoxin setelah dikalahkan dua set langsung, 21-18, 21-16.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hafiz/Gloria dan Fajar/Rian Melaju : https://ift.tt/2PUdxLA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hafiz/Gloria dan Fajar/Rian Melaju"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.