Search

Merpati Bali Incar Gelar Juara Pertama

INILAHCOM, Jakarta - Tim basket putri asal Bali, Merpati Bali, memasang target menjadi juara di kompetisi bola basket antar wanita tertinggi di Indonesia, Srikandi Cup 2018-2019.

Srikandi Cup 2018-2019 akan dimulai akhir November 2018 ini dengan seri pertama akan di langsung di Semarang. Selain Merpati ada tujuh tim lain yang akan berpartisipasi, Scorpio Jakarta, GMC Cirebon, Flying Wheel Makassar, Tanago Friesian Jakarta, Tenaga Baru Pontianak dan Sahabat Semarang.

Namun di Srikandi Cup 2018 ada dua klub yang memilih absen yakni juara bertahan Surabaya Fever dan Merah-Putih Predator Jakarta. Absennya Fever membuat Merpati Bali diunggulkan menjadi juara Srikandi Cup 2018-2019.

Musim ini Merpati Bali mendapat tambahan tiga amunisi baru untuk mengarungi Srikandi Cup 2018-2019 yakni Audy Natazia, Rosi Indah Sukmawati dan Dian Nariswari. Sayangnya mereka tidak bisa memainkan Dewa Ayu Sriartha dan Dora Lovita yang absen karena cedera.

Dalam acara launching Merpati Bali di Peak Store, Pantai Indah kapuk siang tadi, pelatih Bambang Asdianto Pribadi mengaku siap menghadapi musim 2018-2019. Hanya saja eks pelatih timnas putri Indonesia di Sea Games Singapura 2015 silam, tetap mengingatkan skuadnya untuk tetap awas dengan klub lainnya yang tengah berbenah satu sama lainnya.

"Surabaya Fever absen banyak yang bilang pasti Merpati yg juara. Tapi saya bilang semua tim pasti ingin menjadi juara. Saya pribadi ingin Merpati juara dengan cara yg pantas menjadi juara bukan karena tidak adanya Fever. Persaingan musim ini pasti ketat, semuanya juga pasti berbenah. Jika ditanya siapa kompetitor kami musim ini jawabannya adalah diri kami sendiri. Artinya para pemain harus bisa mengalahkan ego, kontrol permainan mereka dan respek terhadap lawan," ujar pelatih Merpati yang akrab disapa Bing.

Senada dengan Asdianto Pribadi, owner Merpati Bali, Deddy Setiawan juga ingin melihat timnya menjadi juara Srikandi Cup untuk pertama kalinya. "Tanpa kehadiran Fever, juara 1 saya rasa kewajiban ya bagi Merpati, tapi sudah pasti semua tim juga berambisi yang sama dan kami tidak boleh lengah sedikitpun kata Deddy.

Seri pertama nanti Helena Tumbelaka dan kawan-kawan akan bermain dirumah mereka di GOR Merpati, Denpasar, Bali, pada tanggal 26 November s/d 1 Desember 2018/

Daftar Roster Merpati Bali di Srikandi Cup 2018-2019
- Lamia Rasidi
- Ni Luh Rosi Indah Sukmawati
- Agustin Elya Gradita Retong
- Tirsa Cecilia
- Tania Rasidi
- Kadek Pratita Citta Dewi
- Regita Pramesti
- Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi
- Fitria Ramadhani Madjid
- Kadek Sanis Jisanceghi
- I Gusti Agung Ayu Dian Nariswari
- Ni Putu Eka Febiananda
- Clara Ananta
- Husna Aulia Latifah
- Millania Angela
- Dora Lovita
- Helena Tumbelaka
- Thoe Loius

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Merpati Bali Incar Gelar Juara Pertama : https://ift.tt/2QAVcjP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merpati Bali Incar Gelar Juara Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.