Search

Tak Ada All Indonesian Finals di Ganda Putra

INILAHCOM, Hong Kong - Ganda putra gagal menciptakan All Indonesian Final di Hong Kong Terbuka 2018 level super 500. Hal itu dipastikan setelah Fajar Alfian/MUhammad Rian Ardianto tersisih.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Sabtu (17/11/2018), Fajar/Rian dihentikan unggulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dua gim langsung, 22-24 dan 15-21 dalam waktu 47 menit.

Sebelumnya, Indonesia sudah memastikan satu wakil ganda putra di final setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhadapan dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal.

"Di game pertama itu momen yang seharusnya tidak kalah, kami tidak bisa memanfaatkan kesempatan. Mungkin kurang tenang dan kurang pintar. Memang harus diakui, di level seperti ini, di poin-poin kritis tidak boleh lengah, kalau lengah ya pasti nggak bisa. Ke depannya kami tidak boleh seperti ini," ungkap Fajar, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kalau dibilang puas ya tidak puas, seharusnya penampilan kami bisa lebih baik dari ini. Pertemuan sebelumnya saja bisa menang kok, kenapa hari ini kalah?," tambah Fajar.

"Kepikiran soal kekalahan game pertama mungkin ada. Tapi di game kedua itu kami sempat memimpin perolehan angka di awal. Kemudian kami banyak tertekan lawan, mereka bermain lebih safe," timpal Rian.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Ada All Indonesian Finals di Ganda Putra : https://ift.tt/2FsbaM4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada All Indonesian Finals di Ganda Putra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.