Search

Menang Rubber Game, Ini Kata The Minions

INILAHCOM, Fuzhou - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih tiket ke final Fuzhou China Open 2018 usai mengalahkan wakil China, Zhang Nan/Liu Cheng, setelah bermain rubber game 17-21, 21-18, 21-14.

Marcus/Kevin set pertama pertama setelah tidak bisa keluar dari tekanan pasangan tuan rumah tersebut, perolehan poin mereka terhenti di angka 17, Zhang/Liu menutup game pertama dengan kemenangan.

Namun pada game kedua dan ketiga Marcus/Kevin mampu menguasai jalannya pertandingan, mereka berhasil mengontrol Zhang/Liu dan meraih kemenangan di set kedua dan ketiga yang sekaligus mengunci tiket ke final.

"Di game pertama, secara keseluruhan kami banyak melakukan kesalahan sendiri, dari awal lawan memang lebih siap dan langsung menekan, kami kalah start," ujar Kevin setelah pertandingan dikutip dari badmintonindonesia.org.

"Penampilan kami lebih baik di game ketiga. Saya merasa di game pertama pergerakan kaki saya kurang cepat, tertinggal terus," tambah Marcus.

Dengan kemenangan ini Marcus/Kevin telah meraih lima kemenangan dari enam pertemuan dengan Zhang/Liu.

Pada partai final Marcus/Kevin akan menantang wakil China lainnya, He Jiting/Tan Qiang yang lolos setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang Rubber Game, Ini Kata The Minions : https://ift.tt/2z4V2KL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Rubber Game, Ini Kata The Minions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.