Search

CLS Knights Raih Dua Kemenangan Beruntun

INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights Indonesia meraih dua kemenangan beruntun pada laga uji coba dengan salah satu tim kontenstan ABL, Wesports Malaysia Dragons, di GOR Kertajaya.

Hasil ini merupakan langkah positif bagi skuad Brian Rowson, menjelang lawatan pertandingan pertama mereka kekandang Saigon Heat (Vietnam) pada tanggal 18 November mendatang.

Di laga pertamanya (Kamis,8 November 2018) CLS Knights unggul 74-40. Sedangkan pada pertemuan keduanya, tim kebanggaan warga Surabaya itu berhasil mengalahkan Dragons 71-46.

Meski meraih kemenangan, beberapa catatan menjadi perhatian bagi CLS Knights, khususnya berkaca dari dua game yang telah dilakukan.

"Dua kemenangan ini memang patut di syukuri sebagai modal awal positif kami menghadapi ABL musim ini. Scrimmage atas Westports Dragons adalah gambaran permainan tim untuk menyatukan chemistry antar pemain," ujar asisten pelatih Koko Heru Setyo Nugroho dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Tapi ada catatan yang harus kami perbaiki yakni improve disisi free throw dan mereduce kesalahan. Sejauh ini pemain lokal dan asing tidak ada masalah. Tinggal menekankan ke pemain agar dapat mentranslate hasil dua game ini ke dalam real game yang notabene tantangannya pasti akan lebih besar," tambahnya.

Di uji coba ini pemain asing CLS Knights, Stephen Lane Hurt berhasil mencetak double-double (10 poin dan 10 rebound). Sedangkan dua pemain lainnya yakni Maxie Esho dan Montay Brandon juga turut andil dalam membantu kemenangan timnya dengan menorehkan 15 dan 13 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CLS Knights Raih Dua Kemenangan Beruntun : https://ift.tt/2Fe6qcO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CLS Knights Raih Dua Kemenangan Beruntun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.