Search

Kemenangan Pertama GMC Cirebon

INILAHCOM, Denpasar - GMC Cirebon meraih kemenangan pertamanya di Srikandi Cup Seri I 2018. Mereka menaklukkan Tenaga Baru Pontianak.

Bertanding di GOR Merpati, Denpasar, Bali (Kamis, 29/11/2018), GMC menang dengan skor 66-63. Kekalahan di laga pertama melawan Scorpio Jakarta, telah dievaluasi oleh pelatih GMC Cirebon asal Korea, Tae Hi Han, khususnya untuk free throw, bola rebound dan juga pertahanan.

Di lain pihak, Tenaga Baru Pontianak yang bertumpu kepada kapten tim Fanny Kalumata, sebenarnya juga tampil bagus di game ini. Fanny, yang identik dan piawai dengan gerakan euro step-nya, beberapa kali dengan mudahnya mengumpulkan pundi-pundi angka. Total dia mencetak 20 poin dan sembilan rebound.

"Setelah kalah dari Scorpio, pelatih mengevaluasi kinerja kami dalam hal free throw, rebound dan cara bertahan kami. Puji Tuhan hari ini kami menang dan bisa bermain lebih baik dari game sebelumnya," kata kapten GMC Cirebon, Christie Apriyani Rumambi.

"Anak-anak sebenarnya bermain bagus hari ini. Mungkin dewi fortuna yang belum berpihak kepada kami. Pemain kami juga belum komplit, tapi cepat atau lambat kami pasti meraih kemenangan," timpal pelatih Tenaga Baru Pontianak, Irma Amelya.

Selanjutnya Tenaga Baru Pontianak akan menghadapi pemuncak klasemen Tanago Friesian Jakarta (Jumat,30/11/2018) dan GMC Cirebon berhadapan dengan Sahabat Semarang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenangan Pertama GMC Cirebon : https://ift.tt/2E6G4b6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan Pertama GMC Cirebon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.