Search

Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal

INILAHCOM, Fuzhou - Ganda putra mengirimkan dua wakil ke semifinal Fuzhou China Terbuka 2018 level super 750. Ada peluang dua ganda putra Indonesia bertarung di partai puncak.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (9/11/2018) sore WIB, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih tiket semifnal setelah menaklukkan pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, 22-20 dan 21-17 dalam waktu 40 menit.

Di semifinal, Marcus/Kevin akan menghadapi pemenang antara Liu Cheng/Zhang Nan (China) dan Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan).

Di pertandingan lain, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menaklukkan pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, melalui pertarungan tiga gim, 21-11, 16-21, dan 21-12 dalam waktu 42 menit.

Selanjutnya, Ahsan/Hendra akan menantang pasangan asal China, He Jiting/Tan Qiang, yang menyingkirkan unggulan kedua asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Ada peluang Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra saling berhadapan di final andai bisa mengalahkan lawan masing-masing di semifinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal : https://ift.tt/2PmifSU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.