Search

One Championship Gelar Face-off Kadestam & McGuire

INILAHCOM, Jakarta - Properti media olahraga bidang seni bela diri campuran, One Championship, menggelar face-off dan latihan terbuka menjelang ONE: WARRIOR'S DREAM yang akan menyuguhkan laga utama antara Zebaztian Kadestam (Swedia) melawan Tyler McGuire (Amerika Serikat).

Kadestam dan McGuire akan memperebutkan gelar juara dunia One Championship yang saat ini masih kosong, laga tersebut akan digelar di Jakarta, Stadion Istora, 17 November 2018 mendatang.

Pada face-off dan latihan terbuka yang dilaksanakan di Jakarta Muay Thai & MMA Gym, Rabu (14/11/2018), turut hadir petarung-petarung yang akan berlaga sebelum laga utama, yakni Nieky Holzken, Cosmo Alexandre, Angelie Sabanal dan satu petarung putri asal Indonesia, Priscilla Hertatu Lumban Gaol.

Kedua petarung partai utama perebutan gelar juara dunia tersebut mengaku sudah siap untuk bertarung, dan mereka juga sudah menyiapkan segalanya dengan matang demi bisa memenangkan pertarungan nanti.

"Saya sangat percaya diri menghadapi pertarungan berikutnya. Saya telah belajar dari pengalaman saya saat bersaing pada perebutan gelar pertama saya melawan Ben Askren. Sekarang saya adalah seniman bela diri yang jauh lebih baik," ujar Kadestam.

Sedangkan McGuire mengatakan: "Mendapat kesempatan untuk memenangkan gelar juara dunia di One Championship merupakan kehortaman yang mutlak. Itu berarti anda yang terbaik di dunia. Saya mempersiapkan diri dengan sangat keras untuk pertarungan ini, sekarang saya ingin menunjukkan hasil kerja keras saya," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan One Championship Gelar Face-off Kadestam & McGuire : https://ift.tt/2K6gUd0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "One Championship Gelar Face-off Kadestam & McGuire"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.