Search

LeBron James Gemilang, Lakers Kalahkan Cavaliers

INILAHCOM, Jakarta - LeBron James jadi bintang kemenangan LA Lakers saat jumpa mantan klubnya, Cleveland Cavaliers. Lakers menang 109-105.

Dalam pertandingan lanjutan NBA yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Kamis (22/11/2018), James dapat sambutan hangat publik Cavaliers. Bahkan, sebelum pertandingan dimulai sempat diputarkan video penghormatan bagi King James.

Kuarter pertama berjalan alot, kedua tim bergantian memimpin. Namun, Cavaliers mampu mengugguli tim tamu 28-24 di akhir kuarter.

Cavaliers makin percaya diri di kuarter dua. Kyle Korver dan kawan-kawan sempat unggul hingga 11 poin di pertengahan kuarter dua. Lakers mulai bisa memangkas selisih poin jelang turun minum. Saat babak pertama berakhir, Cavaliers hanya unggul tiga poin dari Lakers.

Di kuarter tiga, Lakers berusaha keras mengejar ketertinggalan. Upaya keras tim tamu berbuah manis, mereka mampu menyamakan skor di akhir kuarter tiga.

Memasuki kuarter akhir, Lakers mengendur. Ini dimaksimalkan oleh Cavaliers untuk unggul delapan poin. Lakers baru bisa bangkit di penghujung kuarter empat.

Pertandingan semakin menarik mendekati akhir kuarter. Tembakan tiga angka Cedi Osman membuat Cavaliers cuma terpaut dua poin. Beruntung bagi Lakers, Kantevious Caldwell-Pope dengan baik menyelesaikan dua hadiah free throw guna mengamankan kemenangan Lakers.

Di pertandingan ini, James mencetak 32 poin, 14 rebound, dan tujuh assists. Sedangkan di kubu Cavaliers, ada Osman yang menyumbang 21 poin plus tujuh rebound.

Hasil minor juga diraih juara bertahan Golden State Warriors. Bermain di depan publiknya sendiri, Oracle Arena, Warriors yang tak diperkuat Stephen Curry dan Draymond Green akibat cedera harus mengakui keunggulan Oklahoma City Thunder 95-123.

Ini menjadi kali pertama Warriors kalah empat kali beruntun di NBA pada era kepelatihan Steve Kerr. Sepanjang bulan November ini, Warriors menelan enam kekalahan.

Westbrook membuat triple double di laga in dengan 11 poin, 11 rebound dan 13 assists. Pemain cadangan Dennis Schroder kembali tampil apik bila bertemu Warriors dengan membuat 32 angka. George menyumbang 25 poin, sedangkan Adam 20 poin dan 11 rebound.

Di kubu Warriors, Kevin Durant dan Klay Thompson sama-sama membuat 27 angka di laga ini.

Hasil NBA 2018-19 Lainnya

Chicago Bulls 124-116 Phoenix Suns
Houston Rockets 126-124 Detroit Pistons
Miwaukee Bucks 143-100 Portland Trail Blazers
Minnesota Timberwolves 101-103 Denver Nuggets
Dallas Mavericks 119-113 Brooklyn Nets
San Antonio Spurs 103-104 Memphis Griezzlies
Utah Jazz 110-119 Sacramento Kings

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan LeBron James Gemilang, Lakers Kalahkan Cavaliers : https://ift.tt/2TyPelu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LeBron James Gemilang, Lakers Kalahkan Cavaliers"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.