Search

Tenaga Jonatan Christie Terkuras

INILAHCOM, Hong Kong - Tunggal putra Jonatan Christie tumbang di perempatfinal Hong Kong Terbuka 2018 level super 500. Jonatan mengaku tenaganya terkuras.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Jumat (16/11/2018), Jonatan dikalahkan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota, dengan skor 24-22, 21-9, 21-9.

Pertarungan sengit di gim pertama membuat tenaga Jonatan terkuras. Dia tak bisa meladeni permainan Momota di gim kedua dan ketiga hingga akhirnya kalah jauh.

"Di game pertama sebenernya sudah cukup enak mainnya, memang disayangkan saat poin 20-15 harusnya bisa game dan hemat tenaga. Di game kedua Momota banyak mengarahkan bola yang menyulitkan saya, akurasi penempatannya bagus. Ini membuat tenaga saya cukup terkuras," ujar Jonatan, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Hal yang sama terjadi di game ketiga, dia lebih fokus dan akurasi bolanya tepat hingga di sudut lapangan. Dari sebelumnya sudah tahu bahwa Momota memang matang pukulannya dan saya dikontrol oleh dia, sehingga fisik saya memang dua kali lipat lebih keluar," tambahnya.

Sementara itu, Momota menyadari kondisi fisik Jonatan mulai berkurang dan ia memanfaatkan hal ini untuk terus meraih banyak poin di game kedua dan ketiga.

"Saya lihat Jonatan memang kelelahan, tapi di game pertama, saya tetap waspada karena kadang dia punya pukulan yang mengagetkan saya. Walaupun bisa mengejar, saya tetap berhati-hati saat itu, tidak bisa lengah," ungkap Momota.

"Saya sudah mempersiapkan diri kalau Jonatan akan memberi perlawanan di game ketiga, tapi saat skornya makin jauh, saya lihat dia sudah menyerah," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tenaga Jonatan Christie Terkuras : https://ift.tt/2KbLqSA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tenaga Jonatan Christie Terkuras"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.