Search

Kalahkan Anthony, Ini Kata Jonatan

INLAHCOM, Hong Kong - Jonatan Christie melangkah ke perempatifnal Hong Kong Terbuka 2018 level super 500 dengan mengalahkan rekannya, Anthony Sinisuka Ginting. Jonatan puas bisa mengalahkan Anthony.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Kamis (15/11/2018), Jonatan mengalahkan Anthony dia gim langsung, 21-15, 25-23. Hasil ini membalaskan kekalahan Jonatan atas Anthony di Fuzhou China Terbuka 2018 level super 750 pekan lalu.

"Anginnya cukup susah diprediksi, tapi saya sudah antisipasi kondisi angin dari game pertama. Hasil di game pertama memang sesuai ekspektasi saya. Saya tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan, harus maksimal," ujar Jonatan, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Pada game kedua, saya agak tertekan karena Ginting main lebih cepat dan saya lebih dikontrol, penempatan bolanya diatur sama dia. Saat sudah ketinggalan jauh, saya bisa fokus, nggak mau buru-buru dan tenang," tambahnya.

"Ginting hari ini main bagus, di game kedua sedikit hoki karena saya bisa balik unggul. Secara keseluruhan, saya cukup puas dengan permainan saya hari ini, setidaknya lebih baik dari di China kemarin, sudah leading malah tersusul," katanya.

Di babak perempatfinal, Jonatan akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota.

"Momota tidak gampang dimatikan, akurasi pukulannya bagus. Saya harus lebih sabar, tenang, ulet, dan berani capek. Pengalamannya banyak, permainannya sudah matang. Saya harus bisa cari celah ada waktu ada kesempatan baru curi kesempatan itu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Anthony, Ini Kata Jonatan : https://ift.tt/2zaCk4x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Anthony, Ini Kata Jonatan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.