Search

Marcus/Kevin Tantang Ahsan/Hendra di Semifinal

INILAHCOM, Hong Kong - Ganda putra memastikan satu wakil di babak final Hong Hong Terbuka 2018 level super 500. Di semifinal, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menantang seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Marcus/Kevin melangkah ke semifinal setelah menaklukkan pasangan asal Korea Selatan, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae, 20-22, 21-9, dan 21-15 dalam waktu 70 menit, Jumat (16/11/2018) di Hong Kong Coliseum.

Di semifinal, Marcus/Kevin akan menantang Ahsan/Hendra yang sebelumnya meraih tiket semifinal dengan mengalahkan unggulan keenam asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Di laga lain, ganda putra Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga melaju ke semifinal. Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan asal China, Du Yue/Li Yinhui, 23-21 dan 21-15 dalam waktu 56 menit.

Di semifinal, Greysia/Apriyani akan bertemu dengan unggulan satu asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, yang sebelumnya menaklukkan pasangan Indonesia lainnya, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Tantang Ahsan/Hendra di Semifinal : https://ift.tt/2QLIlLz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Tantang Ahsan/Hendra di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.