Search

Jonatan Tersingkir, Fajar/Rian Melaju

INILAHCOM, Hong Kong - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke babak semifinal Hong Kong Terbuka Level Super 500 2018, namun tunggal putra Jonatan Christie gagal melaju.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Jumat (16/11/2018), Fajar/Rian berhasil lolos setelah mengalahkan wakil China Taipei, Lee Jhe-Huei, dalam kemenangan dua set langsung dengan skor 21-17, 25-23, selama 46 menit.

Di semifinal Fajar/Rian akan menghadapi pemenang antara wakil China, He Jiting/Tan Qiang dengan unggulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/KeigoSonoda.

Hasil kurang memuaskan harus diterima Jonatan Christie, ia gagal mengamankan tiket ke semifinal usai disingkirkan tunggal putra unggulan pertama, Kento Momota (Jepang), setelah bermain rubber game selama satu jam empat detik.

Jonatan berhasil memenangkan set pertama dengan unggul 24-22, namun ia gagal mempertahankannya setelah di set kedua dan ketiga Kento mampu menguasai pertandingan, Kento pun mengunci set kedua dan ketiga dengan skor sama 21-9, 21-9 dan memastikan diri lolos ke semifinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jonatan Tersingkir, Fajar/Rian Melaju : https://ift.tt/2qOUDYv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Tersingkir, Fajar/Rian Melaju"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.