Search

Lee Chong Wei Sudah Gatal Ingin Main Lagi

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Setelah dinyatakan sembuh dari kanker hidung, pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei mengaku sudah tak sabar lagi bertanding di lapangan.

Chong Wei terakhir kali tampil di Indonesia Terbuka level super 1000 di Istora Senayan, Jakarta. Dia absen di Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada Agustus lalu.

Chong Wei sempat menjalani perawatan di Taiwan untuk menyembuhkan kanker hidung yang dideritanya. Setelah beberapa bulan menjalani perawatan, pebulutangkis 36 tahun itu sudah kembali ke Kuala Lumpur dan dinyatakan pulih.

Jika semua berjalan lancar, Chong Wei ingin bermain lagi dalam kondisi fit pada Maret 2019 di All England, turnamen yang pernah dijuarainya sebanyak empat kali.

"Saya berusaha mengembalikan otot-otot yang hilang dalam beberapa bulan terakhir. Saya sudah mulai latihan angkat berat dan melakukan latihan ringan untuk mengembalikan kondisi fisik," kata Chong Wei, dikutip dari The Star.

"Sebagai permulaan, saya latihan tiga kali seminggu. Senang bisa kembali aktif lagi. Tidak menyenangkan hanya duduk di rumah dan tak melakukan apa-apa," tambahnya.

Chong Wei bertekad kembali tampil bulan depan. Tapi, dia tak ingin terburu-buru dan akan mendengarkan saran dokter.

"Saya ingin kembali secepatnya, mungkin bulan depan. Tapi saya tak tahu kapan. Saya tak ingin tergesa-gesa," ujarnya.

"Saya harus mendengarkan dokter karena mereka lebih tahu kondisi tubuh saya. Saya hanya akan kembali ketika dokter memberikan lampu hijau. Bulutangkis tak lagi menjadi prioritas utama. Kesehatan saya kini lebih penting," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lee Chong Wei Sudah Gatal Ingin Main Lagi : https://ift.tt/2FglRRA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lee Chong Wei Sudah Gatal Ingin Main Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.