Search

Bekuk Juara 2016, Stephens ke Perempatfinal

INILAHCOM, Paris - Petenis putri Amerika Serikat, Sloane Stephens melangkah ke perempatfinal grand slam Prancis Terbuka. Dia menundukkan juara 2016 asal Spanyol, Garbine Murguruza.

Bertanding di Court Philippe-Chatrier, Minggu (2/6/2019), Stephens yang merupakan unggulan ketujuh, menundukkan Muguruza dua set langsung, 6-4 dan 6-3.

Muguruza memiliki peluang unggul 3-0 di set pertama setelah melakukan break dua kali. Tapi, Stephens mampu menggagalkannya.

Muguruza berusaha bangkit di set ketiga, tapi unforced errors yang dilakukannya saat memegang servis di kedudukan 3-4, membuat Stephens bisa meraih kemenangan di gim ketujuh tersebut dan akhirnya menutup set kedua 6-3.

Stephens, yang merupakan juara grand slam AS Terbuka di 2017, senang bisa melangkah ke perempatfinal mengalahkan lawan yang tangguh seperti Muguruza.

"Saya berusaha sebanyak mungkin memukul dengan forehand. Sejauh ini bagus dan berjalan lancar," kata Stephens, dikutip dari Eurosport.

"Gabine kompetitor yang bagus. Dia berjuang keras hingga akhir. Saya harus memastikan terus menjaga permainan hingga akhir. Saya senang akhirnya bisa lolos," ujarnya.

Di perempatfinal, Muguruza akan menghadapi petenis Britania Raya, Johanna Konta yang sebelumnya mengalahkan petenis Kroasia, Donna Vekic.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk Juara 2016, Stephens ke Perempatfinal : https://olahraga.inilah.com/read/detail/2529226/bekuk-juara-2016-stephens-ke-perempatfinal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk Juara 2016, Stephens ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.