Search

Federer dan Nadal Tembus Perempatfinal

INILAHCOM, Paris - Petenis putra Swiss, Roger Federer melangkah ke perempatfinal grand slam Prancis Terbuka. Kemenangan juga diraih jagoan lapangan tanah liat, Rafael Nadal.

Berlaga di Court Philippe-Chatrier, Minggu (2/6/2019), Federer mengalahkan petenis asal Argentina, Leonardo Mayer, dalam pertarungan straight set, 6-2, 6-2, dan 6-3.

Federer tak pernah bermain lagi di Prancis Terbuka sejak 2015 lalu dengan alasan kesehatan. Ini pertama kalinya petenis unggulan ketiga tersebut main lagi di lapangan tanah liat.

Terakhir kali Federer main di Prancis Terbuka, dia dikalahkan rekan senegaranya, Stanislas Wawrinka di babak perempatfinal.

Federer akan menghadapi pemenang antara Wawrinka dan Stefanos Tsitsipas (Yunani) di perempatfinal. Saat ini keduanya masih bertarung di set kelima.

Di laga lain, Nadal juga melangkah ke perempatfinal usai mengalahkan petenis Argentina, Juan Ignacio Londero, 6-2, 6-3, 6-3. Di perempatfinal, Nadal akan menunggu pemenang antara Kei Nishikori (Jepang) dan Benoit Paire (Prancis).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Federer dan Nadal Tembus Perempatfinal : http://bit.ly/2MqiISV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Federer dan Nadal Tembus Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.