Search

Menpora Harap Prestasi Baik di Asian Para Games

INILAHCOM, Manchester - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan National Paralympic Committee (NPC) Indonesia. NPC menargetkan juara umum di Asian Para Games 2020 Filipina.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh perwakilan Kemenpora yakni Gajah Nata Surya dengan Ketua NPC Indonesia, Senny Marbun, Senin (24/6/2019) di kantor Kemenpora disaksikan langsung Menpora Imam Nahrawi.

Ikut mendampingi Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto, Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Yuni Poerwanti, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal.

Usai menyaksikan penandatanganan, Imam berharap pelaksanaan pelatnas dapat terus berjalan dengan baik. NPC Indonesia juga diharap dapat memberikan hasil yang terbaik pada pelaksanaan ASEAN Para Games (APG) 2020 di Filipina.

"ASEAN Para Games akan dilaksanakan 2020 mendatang. Semangat NPC untuk melaksanakan pelatnas sangat baik. Ini inisiatif yang bagus dan harus diapresiasi," ungkap Imam, di laman resmi Kemenpora.

Sementara itu, Senny Marbun sangat senang setelah melakukan penandatanganan MoU ini. Di APG 2020, dia berharap tim Indonesia dapat meraih hasil yang baik.

"Semoga dapat meraih hasil baik, target juara umum. Jumlah atlet tiga ratus. Ada beberapa cabang olahraga, kita optimis bisa meraih medali," ungkap Senny.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menpora Harap Prestasi Baik di Asian Para Games : http://bit.ly/2KzWqMF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Harap Prestasi Baik di Asian Para Games"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.