Search

Raih MVP, Giannis Dedikasikan untuk Mendiang Ayah

INILAHCOM, Milwaukee - Forward Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) NBA musim 2018/19. Giannis dedikasikan gelar untuk mending ayahnya.

Giannis menjadi pemain termuda yang meraih MVP NBA di usia 24 tahun. Musim 2018/19, rataan poin Giannis adalah 27,7 dan 12,5 rebound dari 72 pertandingan. Dia juga mampu membawa Bucks lolos ke final wilayah timur.

Pemain asal Yunani itu mengalahkan MVP musim lalu, James Harden dari Houston Rockets. Dalam pidatonya, Giannis mendedikasikan gelar ini untuk mendiang ayahnya, Charles, yang meninggal di 2017.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ayah. Sayang, ayah saya tak ada di sini saat ini. Dua tahun lalu, saya memasang target menjadi pemain terbaik NBA dan melakukan apapun agar bisa membantu tim menang serta memenangkan segalanya," katanya, dikutip dari BBC.

"Setiap hari saat masuk lapangan, saya selalu memikirkan ayah saya dan itu menjadi motivasi saya, berusaha bermain lebih keras, dan maju ke depan. Meskipun tubuh saya sakit, saya tetap berusaha melakukan yang terbaik," tambahnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim dan rekan setim. Ini soal kemenangan dan memastikan saat di lapangan melakukan segalanya untuk menang. Saya pikir itu yang kami lakukan sebagai tim," ujarnya.

Guard Dallas Mavericks, Luka Doncic, yang rataan poinnya 21,2 dan 7,8 rebound, meraih predikat rookie of the year atau pendatang baru terbaik. Pelatih Bucks, Mike Budenholzer meraih predikat pelatih terbaik dengan catatan 60 kemenangan dan 22 kekalahan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Raih MVP, Giannis Dedikasikan untuk Mendiang Ayah : http://bit.ly/2XwzZOy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raih MVP, Giannis Dedikasikan untuk Mendiang Ayah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.