Search

Konta Terhenti di Semifinal

INILAHCOM, Paris - Petenis putri Britania Raya, Johanna Konta gagal melaju ke final grand slam Prancis Terbuka. Dia ditundukkan petenis non-unggulan.

Betanding di Court Simonne-Mathieu, Jumat (7/6/2019), Konta dikalahkan petenis remaja asal Ceko, Marketa Vondrousova, 5-7dan 6-7 (2-7). Konta, yang merupakan unggulan 26, tak mampu memanfaatkan tiga kesempatan set poin. Alhasil, Vondrousova bisa memanfaatkannya.

Vondrousova menjadi petenis remaja pertama (19 tahun) yang mampu lolos ke final Prancis Terbuka sejak petenis Serbia, Ana Ivanovic di 2007.

"Selalu sulit menerima kekalahan di pertandingan mana pun. Selalu sulit menerima kekalahan padahal Anda punya peluang dan kesempatan menang," kata Konta, dikutip dari BBC.

"Tapi saya merasa nyaman dan saya yakin sudah memberikan yang terbaik. Sulit menerima kekalahan seperti ini, tapi lawan saya main bagus dan saya bangga dengan permainan saya," ujarnya.

Vondrousova akan menghadapi petenis Australia, Ashleigh Barty di partai puncak. Sebelumnya, Barty mengalahkan petenis remaja AS, Amanda Anisimova.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Konta Terhenti di Semifinal : http://bit.ly/2XyLyS6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konta Terhenti di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.