Search

Raptors Butuh Satu Kemenangan Lagi Juara NBA

INILAHCOM, Oakland - Toronto Raptors meraih kemenangan atas Golden State Warriors di gim keempat final NBA. Raptors butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara pertama sepanjang sejarah klub.

Berlaga di Oracle Arena, Sabtu (7/6/2019), Raptors merebut gim keempat dengan skor 105-92. Dengan kedudukan 3-1, Raptors butuh satu kemenangan lagi untuk menjadi juara.

Raptors selalu tertinggal dari Warriors di kuarter pertama (17-23) dan kedua (42-46). Tapi, tim asal Kanada itu tampil luar biasa di kuarter ketiga terutama Kawhi Leonard. Dia mencetak 17 poin dari 31 angka yang dicetak Raptors.

Ini menjadi ke-14 kalinya Leonard mampu mencetak di atas 30 poin sepanjang play-offs musim ini. Di laga ini, Leonard juga mencatatkan 12 rebound.

Pemain cadangan Raptors, Serge Ibaka juga tampil apik, terutama di kuarter ketiga dan keempat. Total dia mengemas 20 poin. Pascal Siakam menambahkan dengan 19 poin.

Di kubu Warriors, Klay Thompson menjadi pencetak angka terbanyak dengan 28 poin, sementara Stephen Curry 27 poin. Absennya Kevin Durant sangat terasa untuk sang juara bertahan.

Raptors bisa menjadi juara jika memenangkan gim kelima di kandang sendiri, Selasa (11/6/2018) WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Raptors Butuh Satu Kemenangan Lagi Juara NBA : http://bit.ly/2MPbcBt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raptors Butuh Satu Kemenangan Lagi Juara NBA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.