Search

Johanna Konta Lolos ke Perempatfinal

INILAHCOM, Paris - Petenis putri Britania Raya, Johanna Konta melenggang ke perempatfinal grand slam Prancis Terbuka 2019.

Bertanding di Court Suzanne-Lenglen, Minggu (2/6/2019), Konta menyingkirkan petenis asal Kroasia, Donna Vekic, 6-2 dan 6-4.

Konta semakin mendekati catatan legenda Britania Raya, Jo Durie yang menjadi petenis putri pertama bisa mencapai semifinal pada 1983 lalu.

"Bisa memenangkan pertandingan seperti ini menghadapi lawan tangguh membuat perasaan saya sangat senang. Saya merasa main bagus di sepanjang pertandingan," kata Konta, dikutip dari BBC.

"Meraih kemenangan di hadapan penonton yang luar biasa ini membuat saya merinding," tambah petenis nomor satu Britania Raya itu.

Di perempatfinal, Konta akan menghadapi pemenang antara petenis Spanyol unggul 19, Garbine Muguruza melawan petenis Amerika Serikat unggulan ketujuh, Sloane Stephens.

Di pertandingan lain, unggulan ke-31 asa Krosia, Petra Martic mengalahkan petenis Estonia, Kaia Kanepi, 5-7, 6-2, dan 6-4.

Di perempatfinal, Martic akan menantang petenis Ceko, Marketa Vondrousova, yang sebelumnya menyingkirkan unggulan ke-12 asal Latvia, Anastasija Sevastova, 6-2 dan 6-0.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Johanna Konta Lolos ke Perempatfinal : http://bit.ly/2MkuWwb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Johanna Konta Lolos ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.