Search

Petrucci Juara di Mugello, Rossi Jatuh

INILAHCOM, Mugello - Pebalap Ducati, Danilo Petrucci menjadi jaura di MotoGP Italia. Perai pole position, Marc Marquez di posisi dua, sementara Valentino Rossi terjatuh dan gagal finis.

Dalam balapan di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019), Petrucci mencatatkan waktu 41 menit 33,794 detik. Dia mengalahkan Marquez yang sebenarnya memulai balapan dari posisi terdepan.

Selepas start, Marquez bisa mempertahankan posisinya di posisi depan. Cal Crutchlow yang memulai dari posisi enam mampu menyodok ke posisi dua.

Posisi Marquez melorot ke posisi lima di lap keenam setelah disalip Andrea Dovizioso, Petrucci, Jack Miller,dan Alex Rins.

Hasil tragis dialami Valentino Rossi. Dia terjatuh ketika balapan menyisakan 16 lap lagi. Pebalap Yamaha itu tak bisa melanjutkan balapan.

Dovizioso dan Petrucci bersaing di posisi satu dan dua. Sementara Marquez berhasil menyalip Rins untuk menempati posisi ketiga. Ketika menyisakan satu lap, Marquez sempat menyodok ke posisi terdepan.

Tapi, Petrucci bisa mengambil alih lagi posisi terdepan hingga akhirnya menyentuh garis finis. Posisi dua ditempati Marquez dan melengkapi podium Dovizioso.

Hasil balapan MotoGP Italia


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Petrucci Juara di Mugello, Rossi Jatuh : http://bit.ly/2wxuTlY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petrucci Juara di Mugello, Rossi Jatuh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.