Search

Kalahkan Lin Dan, Jonatan ke Semifinal

INILAHCOM, Sydney - Tunggal putra Jonatan Christie melenggang ke semifinal Australia Terbuka 2019 level super 300. Sayang, laju ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti.

Berlaga di Quaycentre, Jumat (7/6/2019), Jonatan menundukkan peraih dua medali emas Olimpiade asal China, Lin Dan, dua gim langsung 21-9 dan 24-22 dalam waktu 46 menit.

Di semifinal, Jonatan akan menghadapi unggulan teratas asal Taiwan, Chou Tien Chen. Ada kans tercipta sesama wakil Indonesia di final andai Jonatan menang dan di laga lain Anthony Sinisuka Ginting juga menang.

Di semifinal, Anthony menghadapi wakil Taiwan lainnya, Wang Tzu Wei, yang sebelumnya menyingkirkan wakil Jepang, Kazumasa Sakai.

Di ganda campuran, Hafiz/Gloria gagal melangkah ke final usai dikalahkan pasangan asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, 20-22 dan 14-21.

Ada empat wakil Merah Putih yang lolos ke semifinal. Selain dua tunggal putra, dua lainnya adalah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Lin Dan, Jonatan ke Semifinal : http://bit.ly/2wIDQsW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Lin Dan, Jonatan ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.