Search

Greysia/Apriyani dan Hafiz/Gloria Melaju

INILAHCOM, Sydney - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih kemenangan di babak pertama Australia Terbuka 2019 level super 300. Kemenangan juga diraih ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Bertanding di Quaycentre, Rabu (5/6/2019), Greysia/Apriyani tak kesulitan mengalahkan pasangan asal Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai, 21-13 dan 21-14 dalam waktu 38 menit.

Di babak kedua, Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan asal Korea Selatan, Baek Ha Na/Kim Hye Rin, yang sebelumnya menundukkan pasangan asal India, Ashwinni Ponnappa/Reddy N. Sikki.

Wakil ganda putri lainnya, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto angkat koper lebih awal. Mereka disingkirkan pasangan asal China, Du Yue/Li Yinhui, 11-21 dan 8-21.

Di ganda campuran, Hafiz/Gloria melangkah ke babak kedua usai mengalahkan pasangan asal Taiwan, Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang, 21-17 dan 21-16 dalam waktu 32 menit.

Di babak kedua, Hafiz/Gloria akan menghadapi pasangan Hong Kong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung, yang kemarin mengalahkan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani dan Hafiz/Gloria Melaju : http://bit.ly/2Wmg19G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani dan Hafiz/Gloria Melaju"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.