Search

Thiem dan Zverev Raih Tiket Perempatfinal

INILAHCOM, Paris - Petenis putra Austria, Dominic Thiem meraih tiket perempatfinal grand slam Prancis Terbuka. Juga melangkah ke perempatfinal petenis Jerman, Alexander Zverev.

Berlaga di Court Philippe-Chatrier, Senin (4/6/2019), Thiem mengalahkan petenis Prancis, Gael Monfils, 6-4, 6-4, dan 6-2 dalam waktu satu jam 48 menit.

Finalis tahun lalu itu tak menemui kesulitan berarti mengalahkan Monfils, yang merupakan unggulan ke-14. Dalam tiga tahun terakhir, Thiem selalu mampu lolos ke semifinal (tahun lalu final).

"Ini pertandingan yang sangat bagus, pertandingan terbaik saya sepanjang turnamen ini," ujar Thiem, dikutip dari ATP Tour.

"Untuk pertama kalinya di turnamen ini saya tak mengalami naik dan turun. Penampilan saya solid dan saya sangat bahagia," tambahnya.

Di perempatfinal, Thiem, yang merupakan unggulan keempat, akan melawan pemenang antara Juan Martin Del Potro (Argentina) dan Karen Khachanov (Rusia).

Di laga lain, Zverev juga melangkah ke perempatfinal. Unggulan kelima itu menundukkan petenis Italia, Fabio Fognini, 3-6, 6-2, 6-2, dan 7-6 (7-5). Lawan Zverer selanjutnya adalah unggulan pertama asal Serbia, Novak Djokovic.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Thiem dan Zverev Raih Tiket Perempatfinal : http://bit.ly/2wxjrH8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Thiem dan Zverev Raih Tiket Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.