Search

Djokovic Tantang Thiem di Semifinal

INILAHCOM, Paris - Petenis putra Serbia, Novak Djokovic melangkah ke semifinal grand slam Prancis Terbuka. Dia akan bertemu dengan petenis Austria, Dominic Thiem.

Berlaga di Court Philippe-Chatrier, Kamis (6/6/2019), Djokovic mengalahkan unggulan kelima asal Jerman, Alexander Zverev, 7-5,6-2 dan 6-2.

Djokovic sedang mengincar gelar grand slam ke-16 atau yang kedua di Prancis Terbuka. Sebelumnya, dia pernah menjadi juara di 2016 dengan mengalahkan Andy Murray. Dalam perjalanannya ke semifinal, petenis unggulan pertama itu tak pernah kehilangan satu pun set.

"Saya pikir semakin lama saya bermain, aroma mencetak sejarah semakin kuat. Itu salah satu motivasi saya," ujar Djokovic, dikutip dari Tennis.

"Tak ada cara yang lebih baik ketimbang mencetak sejarah di olahraga dibandingkan dengan memenangkan grand slam dan bermain baik di even terbesar ini. Jelas Anda ingin selamanya ada di nomor 1," tambahnya.

Di semifinal, Djokovic akan menghadapi unggulan keempat, Thiem, yang melaju usai mengalahkan petenis Rusia, Karen Khachanov, 6-2, 6-4, dan 6-2.

Untuk pertama kalinya sejak 2012, Djokovic, Roger Federer, dan Rafael Nadal sama-sama lolos ke semifinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Djokovic Tantang Thiem di Semifinal : http://bit.ly/2Mxk4v2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djokovic Tantang Thiem di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.