Search

Duel Klasik di Semifinal, Nadal Jumpa Federer

INILAHCOM, Paris - Duel klasik akan tersaji di semifinal grand slam Prancis Terbuka antara dua rival, Rafael Nadal dan Roger Federer. Ini akan menjadi pertemuan 39 keduanya.

Nadal meraih tiket semifinal usai mengalahkan petenis Jepang, Kei Nishikori, 6-1, 6-1, dan 6-3, Selasa (4/6/2019) di Court Philippe-Chatrier.

Sementara itu, Federer harus bekerja keras melangkah ke semifinal setelah melalui pertarungan empat set melawan rekan senegaranya, Stan Wawrinka, 7-6 (7-4), 4-6, 7-6 (7-5), dan 6-4 dalam waktu tiga jam dan 35 menit di Court Suzanne-Lenglen.

Ini akan menjadi pertemuan ke-39 bagi keduanya sepanjang karier. Nadal masih unggul dengan 23 kemenangan sementara Federer 15 kemenangan. 24 dari 39 pertemuan terjadi di final dimana Nadal juga unggul dengan 14 kemenangan.

Di ajang grand slam, Nadal sudah bertemu 12 kali dengan Federer. Petenis Spanyo itu berhasil meraih sembilan kemenangan. Di ajang Prancis Terbuka, Nadal sangat dominan dan tak pernah kalah dari Federer di lima pertemuan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Duel Klasik di Semifinal, Nadal Jumpa Federer : https://olahraga.inilah.com/read/detail/2529505/duel-klasik-di-semifinal-nadal-jumpa-federer

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duel Klasik di Semifinal, Nadal Jumpa Federer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.