Search

Ditiru Negara Lain, Indonesia Open Ubah Konsep

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia Open 2019 level super 1000 biasanya mengusung konsep atau tema sportainment. Karena sudah banyak ditiru negara lain, untuk tahun ini konsep itu diubah.

Indonesia Open 2019 akan digelar di Istora Senayan, 16-21 Juli. Sebagai satu dari tiga negara yang dipercaya menggelar turnamen level super 1000 selain All England (Inggris) dan China, selalu ada perbaikan di setiap penyelenggaraan.

Tak cuma mengombinasikan olahraga dan hiburan, kini Indonesia Open mengubah konsep dengan mengusung sport-artainment, yang memasukkan unsur seni.

"Biasanya kami tampil dengan konsep sportainment, tapi kami tahu konsep ini sudah diikuti negara-negara lain. Kami di-challenge untuk terus bisa menjadi turnamen terbaik di dunia, dan sekarang kami akan mengusung tema sport-artainment," ujar Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2019, Achmad Budiharto, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (26/6).

"Istora akan sedikit berubah, ada tambahan art. Akan ada ornamen yang mengakomodir kaum milenial, tapi kami juga akan mengakomodir yang membawa keluarga," tambah pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PSSI.

Sekitar 236 pebulutangkis dari 20 negara akan memperebutkan total hadiah sebesar 1.250.000 Dolar AS (sekita 17 miliar Rupiah). Selain itu, Indonesia Open 2019 juga menjadi salah satu turnamen yang poinnya masuk dalam perhitungan kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ditiru Negara Lain, Indonesia Open Ubah Konsep : https://ift.tt/2ZQR5Eh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditiru Negara Lain, Indonesia Open Ubah Konsep"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.