Search

Jalani Laga Hingga 5 Jam, Tsitsipas Tersingkir

INILAHCOM, Paris - Petenis putra asal Yunani, Stefanos Tsitsipas tersingkir di babak keempat grand slam Prancis Terbuka. Kalah melalui duel epik lebih dari lima jam, Tsitsipas berurai air mata.

Berlaga di Court Suzanne-Lenglen, Minggu (2/6/2019), Tsitsipas dikalahkan unggula ke-24 asal Swiss, Stanislas Wawrinka, melalui pertarungan lima set, 6-7 (6-8), 7-5, 4-6, 6-3, dan 6-8 dalam waktu lima jam dan sembilan menit.

Tsitsipas, yang di awal tahun mencapai babak semifinal grand slam Australia Terbuka, sangat terpukul dengan kekalahannya ini. Dia tak bisa menahan air mata saat jumpa pers.

"Hal terburuk dalam tenis. Ini perasaan paling buruk. Terutama ketika Anda kalah. Anda tak mau berada di tempat saya. Saya merasa lelah, tidak tahu kenapa. Saya belum pernah merasakan seperti ini," ujar Tsitsipas, dikutip dari YahooSports.

"Di akhir pertandingan saya sangat kecewa. Sudah lama saya tidak menangis usai laga, ini sangat emosional dan tak mudah menghadapinya. Saya akan memetik pelajaran dari sini," tambahnya.

Bagi Wawrinka, dia akan menghadapi rekan senegaranya, Roger Federer di babak perempatfinal. Ini merupakan ulangan Prancis Terbuka 2015 lalu dimana Wawrinka mampu mengalahkan Federer.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jalani Laga Hingga 5 Jam, Tsitsipas Tersingkir : https://olahraga.inilah.com/read/detail/2529225/jalani-laga-hingga-5-jam-tsitsipas-tersingkir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani Laga Hingga 5 Jam, Tsitsipas Tersingkir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.