Search

Anthony Kalah, Indonesia Tertinggal 0-1

INILAHCOM, Bangkok - Tim Thomas Indonesia sementara tertinggal 0-1 dari Tiongkok di babak semifinal. Tunggal pertama Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting kalah dua set langsung dari Chen Long.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Jumat (25/5/2018) malam WIB, Anthony mampu memberikan perlawanan ketat di awal gim pertama. Setelah imbang 4-4, Chen Long mampu menjauh 11-5.

Selepas interval, Anthony berupaya menipiskan poin dengan meraih lima poin beruntun untuk menjadikan skor 14-10 dan terus menempel perolehan poin lawan sampai 20-20. Kendati demikian, mental Chen Long berbicara. Ia bisa menambah dua poin untuk menutup gim pertama dengan skor 22-20.

Di gim kedua, Anthony sempat unggul jauh 6-0. Namun, ia gagal menjaga fokus dan beberapa kali harus kehilangan poin. Chen Long mampu mengejar poin dan menyamakan skor 11-11 selepas interval.

Tunggal Tiongkok mendapat momentum berbalik unggul 16-11. Kesalahan sendiri yang dibuat Anthony membuat Chen semakin percaya diri memainkan bola di depan net. Dalam kedudukan 20-16, sebuah pengembalian menyilang Anthony keluar lapangan dan memastikan kemenangan Chen Long 21-16.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony Kalah, Indonesia Tertinggal 0-1 : https://ift.tt/2KSNNsI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Kalah, Indonesia Tertinggal 0-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.