Search

Rockets Kalahkan Warriors di Gim Kelima

INILAHCOM, Houston - Houston Rockets sementara mengungguli Golden State Warriors 3-2 setelah di gim kelima menang 98-94 atas Warriors.

Dalam pertandingan final Wilayah Barat NBA 2017-18 yang berlangsung di Toyota Center, Jumat (25/5/2018), tuan rumah mampu unggul 23-17 di kuarter pertama. Tetapi, Warriors yang dimotori Stephen Curry mampu menyamakan skor jadi 45-45 di akhir kuarter dua.

Pertandingan semakin menarik di kuarter tiga, baik Rockets maupun Warriors saling kejar mengejar poin. Warriors unggul setengah bola 71-72 atas tuan rumah.

Warriors tampil anti-klimaks di kuarter penentuan. Meski bisa menambah 22 poin, Warriors tak bisa mengejar poin Rockets yang membuat 27 poin. Laga berkesudahan 98-94 untuk keunggulan Rockets.

Eric Gordon menjadi penyumbang poin terbanyak Rockets dengan torehan 24 poin dan empat rebound. Diikuiti Chris Paul dengan 20 poin dan James Harden mencetak 19 poin.

Di kubu Warriors Kevin Durrant menyumbang 29 poin, kemudian Klay Thompson 23 poin serta Curry 22 poin.

Hasil tersebut menjadikan skor 3-2 bagi keunggulan Rockets. Warriors berpeluang menyamakan skor karena di gim keenam akan digelar di kandang mereka pada 27 Mei mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rockets Kalahkan Warriors di Gim Kelima : https://ift.tt/2Lvx9AK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rockets Kalahkan Warriors di Gim Kelima"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.