Search

Ruselli Kalah Indonesia Tetap Ungguli Malaysia 3-2

INILAHCOM, Bangkok - Indonesia menutup pertandingan pertama Grup D Piala Uber 2018 dengan kemenangan 3-2 atas Malaysia. Di partai terakhir, Ruselli Hartawan kalah dari Selvaduray Kisona lewat pertarungan tiga set.

Sebelum pertandingan tersebut dimainkan, Indonesia sudah unggul 3-1 atas Malaysia. Artinya, hasil akhir Ruselli versus Selvaduray yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Senin (21/5/2018) malam WIB, sudah tidak berpengaruh bagi kedua tim.

Kendati demikian, kedua pebulutangkis tetap menampilkan permainan terbaiknya. Ruselli sempat menang 23-21 di set pertama, namun Selvaduray mampu membalasnya di set kedua dengan skor 21-23.

Di set ketiga, Ruselli Hartawan kehilangan fokus dan beberapa kali melakukan kesalahan. Situasi tersebut dimanfaatkan Selvaduray untuk mengumpulkan poin demi poin untuk menyudahi pertandingan dengan skor 13-21 dalam waktu satu jam satu menit.

Dengan hasil tersebut, tim Uber Indonesia berada di peringkat kedua Grup D di bawah Tiongkok yang menang 5-0 atas Prancis.

Selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Prancis pada tanggal 22 Mei besok pagi waktu setempat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ruselli Kalah Indonesia Tetap Ungguli Malaysia 3-2 : https://ift.tt/2wUJBXk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruselli Kalah Indonesia Tetap Ungguli Malaysia 3-2"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.