Search

Della/Rizki Kalah di Partai Keempat

INILAHCOM, Bangkok - Ganda kedua Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta gagal menyumbang kemenangan di partai keempat. Thailand menyamakan skor 2-2 di pertandingan perempatfinal Piala Uber 2018.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Kamis (24/5/2018) sore WIB, Della/Rizki mendapat perlawanan berarti dari Putita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Setelah imbang 4-4, Della/Rizki terus tertinggal dari Putita/Sapsiree.

Selepas interval ganda Indonesia mampu mengejar perolehan poin ganda tuan rumah. Bahkan sempat menyamakan poin 19-19. Sayang, Della/Rizki gagal mempertahankan fokus dan harus menyerah 20-22.

Di set kedua, Della/Rizki malah tampil jauh dari harapan. Mereka tertinggal jauh 15-4 dan semakin sulit mengejar perolehan poin pasangan Thailand. Putita/Sapsiree menutup partai keempat dengan keunggulan 12-21 dalam waktu 55 menit.

Dengan hasil tersebut, Thailand berhasil menyamakan skor jadi 2-2. Partai kelima yang mempertemukan Ruselli Hartawan dan Busanan Ongbamrungphan menjadi penentu siapa yang akan maju ke babak semifinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Della/Rizki Kalah di Partai Keempat : https://ift.tt/2koz5i2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Della/Rizki Kalah di Partai Keempat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.