Search

Debut Piala Thomas, Fajar/Rian Tegang

INILAHCOM, Bangkok - Ganda putra muda Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengaku tegang, bangga, dan terharu bisa tampil di Piala Thomas untuk pertama kalinya.

Fajar/Rian dipercaya turun sebagai ganda kedua saat mengalahkan Kanada 5-0. Di laga tersebut, Fajar/Rian mengalahkan pasangan ason Anthony Ho Shue/Nyi Yakura, 21-17 dan 21-14.

"Rasanya deg-degan dan bangga, terharu juga. Ini pertama kali kami main di event sebesar Piala Thomas. Pasti ada rasa tegangnya, tapi ya di situ juga kami tetap fokus. Game pertama tadi sempat tegang. Biasanya untuk mengatasi saya teriak, tadi sempat teriak juga sedikit," kata Rian, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kalau saya pastinya bangga ya, mewakili Indonesia. Kami bisa berjuang di sini, itu juga merupakan salah satu impian. Jadi ya bangga," timpal Rian.

Jika terus diberi kepercayaan, Fajar/Rian akan berusaha sekuat tenaga menyumbang poin untuk Indonesia.

"Pengennya kalau diturunin pastinya ingin menyumbang poin. Tapi ya kami lihat dulu lawannya seperti apa. Yang pasti kami harus mempersiapkan mental, stamina dan fisik, jaga kondisinya. Kami juga tidak mau terbebani target tersebut," tambah Rian.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Debut Piala Thomas, Fajar/Rian Tegang : https://ift.tt/2IDuOC1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debut Piala Thomas, Fajar/Rian Tegang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.